PSYCHO-PASS EPISODE 21 SUBTITLE INDONESIA

 jgn maen petasan gan,, petasan berbahaya bnget lho….😀
tuh kan,,, di blngin kgk percaya,, meladak dah tuh petasan di tangan…😀
yosh,,, ini dia eps 21,,, lgsung sedot aja klo gtu
cma skdar info gan,,, berhubung ane mau UN,,, jd tlong do’ain ane biar lulus…
seenggak” nya dpet nilai standar udh lah…. (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s